Surat Edaran Pelayanan Mahasiswa

Yth.

1. Staf LP2M

2. Seluruh Mahasiswa yang Telah Melaksanakan KKN

3. Mahasiswa KKN-KLB Tahun 2020 Universitas Mulawarman di Tempat

 

Dengan hormat,

Sehubungan telah diterbitkannya SK Rektor Universitas Mulawarman no 2426 tahun 2020 tentang pemberlakuan bekerja, belajar dan pelayanan dari rumah dalam rangka kewaspadaan penyebaran covid-19 di lingkungan universitas mulawarman tanggal 20 Juli 2020, maka dengan ini LP2M menerapkan kebijakan :

1. Pelayanan terbatas kepada mahasiswa. Tidak mengizinkan pelayanan/ permohonan sertifikat hilang/ konsultasi dengan metode tatap muka fisik. Untuk ketertiban dan pencatatan, semua permohonan disampaikan melalui email lppm@unmul.ac.id cc: arahmadi@unmul.ac.id.

2. Form elektronik pelayanan kepada mahasiswa akan dibuat oleh tim LP2M dalam waktu sesingkat-singkatnya.

3. Khusus Peserta KKN-KLB 2020 program reguler, mandiri, dan penyetaraan yang ditempatkan di wilayah Samarinda, Balikpapan, dan Paser, panitia KKN-KLB 2020 menyampaikan agar kegiatan yang bersifat temu fisik agar tidak dilaksanakan/ditunda sampai keadaan dapat teratasi.

4. LP2M menghimbau kepada pegawai, pengguna jasa, dan mahasiswa untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama mematuhi larangan berkumpul, menerapkan jarak fisik, dan mengenakan masker dengan benar (menutupi hidung dan mulut). Demikian surat edaran ini disampaikan, semoga Allah SWT melindungi kita semua.

Demikian surat edaran ini disampaikan, semoga Allah SWT melindungi kita semua.

Surat Edaran Pelayanan Mahasiswa